BERBAGAI CARA UNTUK MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN




Ada berbagai cara yang lazim dilakukan untuk mengembalikan keperawanan atau agar terlihat seolah-olah perawan, diantaranya:
1.       Memakai artificial hymen (selaput dara palsu)
2.       Melakukan hymenoplasty (bedah selaput dara)
3.       Cara-cara tradisional.
Kami akan memberi sedikit penjelasan mengenai ketiganya, termasuk kelebihan dan kekurangannya.


ARTIFICIAL HYMEN
Artificial hymen atau hymen buatan atau selaput dara palsu adalah alat yang digunakan oleh wanita agar terlihat seperti perawan. Alat tersebut (Artificial hymen) berbentuk seperti kantong plastik yang berisi air berwarna merah.

Cara penggunaan artificial hymen sangat praktis, cukup dimasukkan ke kemaluan wanita sesaat sebelum hubungan badan. Pada saat melakukan hubungan badan, alat tersebut akan pecah dan mengeluarkan cairannya yang berwarna merah (mirip darah).

Harga artificial hymen relatif murah, hanya berkisar puluhan ribu rupiah. Artificial hymen cukup mudah didapatkan, banyak toko obat kuat di pinggir jalan yang menjual artificial hymen, disamping itu dapat juga dibeli di berbagai toko online.

Untuk menghindari berbagai resiko, anda harus menggunakan artificial hymen secara aman:

  1. Jangan gunakan/pasang artificial hymen dari jauh-jauh waktu, gunakan/pasang artificial hymen segera saat akan penetrasi (masuknya penis ke vagina). Misalnya setelah melakukan pemanasan/bercumbu, sebaiknya anda berpura-pura ke toilet dan segera pasang artificial hymen di vagina anda. Karena jika artificial hymen dipasang/digunakan sejak jauh-jauh waktu, artificial hymen dapat pecah akibat gesekan-gesekan saat anda bergerak (jalan, duduk, dsb).
  2. Setelah artificial hymen dipasang/digunakan, mintalah agar pasangan anda segera melakukan penetrasi (memasukkan penis ke vagina). Usahakan agar pasangan anda tidak melihat bentuk vagina anda dengan jelas, karena bila ia melihatnya sudah pasti ia akan heran melihat “segel plastik” di vagina anda.
  3. Setelah 1-2 kali tusukan penetrasi, segeralah berpura-pura lagi ke toilet untuk membersihkan bekas artificial hymen di vagina anda. Karena jika tidak segera dibersihkan, bekas artificial hymen (plastik dan cairanya) dapat terdorong masuk ke dalam rahim. Silahkan anda bayangkan sendiri akibatnya jika plastik dan cairan sampai masuk kedalam rahim akibat tusukan/dorongan penis yang bertubi-tubi.
  4. Setelah vagina anda bersih silahkan lanjutkan lagi berhubungan badan.

Menggunakan artificial hymen memang membutuhkan kemampuan sandiwara yang baik, sedikit saja kesalahan resikonya plastik dan cairan akan masuk ke rahim anda, serta ketahuan oleh pasangan anda.


HYMENOPLASTY
Dalam dunia kedokteran dikenal istilah hymenoplasty, yaitu operasi/bedah untuk mengembalikan bentuk selaput dara agar kembali perawan. Sehingga selaput dara akan kembali robek/berdarah jika ditusuk penis.

Hymenoplasty tergolong bedah plastik namun sebenarnya tidak membutuhkan peralatan yang rumit/canggih. Peralatan yang digunakan tergolong sederhana, seperti umumnya peralatan yang digunakan dalam bedah minor (bedah kecil), seperti khitan/sunat, operasi membuang kutil dan sebagainya.
Keterampilan dan pengalaman si operator (dokter yang melaksanakan pembedahan) memegang peranan terpenting dalam keberhasilan hymenoplasty. Secara formal, si operator harus memiliki kualifikasi sebagai dokter bedah dan telah mendapatkan pendidikan/kursus hymenoplasty.

Tarif hymenoplasty di rumah sakit sangat beragam, berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah. Tergolong cukup mahal karena dipengaruhi beberapa hal, diataranya: masih sangat sedikit dokter yang bersedia/bisa melaksanakan hymenoplasty, biaya sewa kamar/rawat inap, biaya pegawai-pegawai, biaya penggunaan kamar bedah, dan lain-lain.

Saya dapat memberikan pelayanan hymenoplasty yang sama seperti di rumah sakit, menggunakan bahan, obat-obatan dan peralatan yang sama atau serupa. Seperti menggunakan benang jahit yang absorb, menggunakan anastesi/bius lokal, menerapkan prinsip steril, dan lain-lain.
Bedanya jauh lebih hemat/murah, hanya 5 juta rupiah, karena tidak melibatkan banyak orang/pegawai, tidak membutuhkan sewa kamar operasi dan lain-lain. Disamping itu saya bukan dokter bedah yang telah mengikuti kursus hymenoplasty, saya hanya orang biasa yang sudah pengalaman, saya juga pernah mendapatkan pendidikan formal di bidang kesehatan dan pernah mendapat pelatihan-pelatihan terkait.
Bila anda berminat silahkan lihat produk dan layanan yang kami sediakan, atau klik disini.

CARA-CARA TRADISIONAL
Disamping cara-cara yang modern (artificial hymen dan hymenoplasty) lazim juga digunakan cara-cara tradisional, yaitu menggunakan ramuan-ramuan, mantra-mantra atau lelaku/ritual.
Karena ada sangat banyak macamnya, maka saya tidak dapat menjabarkan bagaimana cara kerjanya dan bagaimana hasilnya.

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.