PRODUK DAN LAYANAN


1. KHITAN WANITA

Khitan yang kami lakukan kurang lebihnya sesuai dengan peraturan menteri kesehatan no.1636/Menkes/Per/2010 dan fatwa majelis ulama Indonesia no.9.A tahun 2008. Yaitu membuka lapisan yang menutupi klitoris/klentit, dengan cara membuat sayatan sepanjang 0,5cm sampai 2cm. Luka (sayatan) yang kami buat tersebut jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan khitan pada pria.
Kami tidak melakukan mutilasi (Female Genital Mutilation/FGM), yaitu membuang seluruh atau sebagian labia dan/atau klitoris.
Bagi wanita dewasa diharuskan mencukur bulu kemaluannya (jembut) sebelum dilaksanakan khitan, selengkapnya silahkan lihat tahap persiapan dan proses.
Biaya sunat untuk anak (belum menstruasi) sebesar 100.000 + Ongkos transport.
Biaya sunat untuk dewasa (sudah menstruasi) sebesar 200.000 + Ongkos transport

2. KHITAN LAKI-LAKI

Khitan pada laki-laki adalah membuang seluruh lapisan (kulit) yang menyelimuti kepala kemaluan (gland penis). Kami memiliki peralatan untuk melakukan secara mekanis/manual maupun dengan laser/korter.
Bagi pria dewasa diharuskan mencukur bulu kemaluannya (jembut) sebelum dilaksanakan khitan, selengkapnya silahkan lihat tahap persiapan dan proses.
Biaya manual maupun laser sebesar 350.000 + Ongkos transport

3. MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN

Menjahit selaput dara / hymen sehingga kembali perawan. Tindakannya hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit, namun setelah itu anda harus istirahat (tiduran) selama 2-3 hari untuk memastikan agar jahitan tidak terlepas. Pada hari ke 2-3 saya akan memeriksa kembali apakah ada masalah. Jahitan akan menjadi/menyatu dengan selaput dara setelah 7-10 hari.
Biaya 5 juta + Ongkos transport
Bagi korban perkosaan atau anda yang ingin bertaubat/menikah tetapi tidak memiliki cukup dana untuk membayar, silahkan hubungi saya (akan saya bantu).

4. MENYEMBUHKAN LUKA PADA PENIS

Sering kali keteledoran terjadi, baik yang dilakukan oleh tenaga kesehatan/dukun atau oleh pasien itu sendiri. Sebagai akibatnya, terjadi kematian jaringan/pembusukan yang makin lama makin meluas. Dalam beberapa kasus, pasien harus diamputasi penis-nya.
Bagi anda yang memiliki luka di penis karena khitan atau pemasangan biji tasbih, dan tidak sembuh-sembuh (Bahkan semakin parah). Segera hubungi kami, sebelum penis anda di amputasi.
Berbekal pelatihan dan pengalaman dalam merawat luka diabetes dan luka khitan, InsyaAllah luka anda akan sembuh dalam 1-4 bulan.
Perlu di-ingat, kami hanya menerima luka yang diakibatkan oleh kesalahan dalam modifikasi penis (khitan/pasang biji tasbih/dll), kami tidak menerima luka karena penyakit seperti rajasinga dan lainnya.
Biaya berkisar 5 juta – 15 juta rupiah + Ongkos transport.

5. PASANG BIJI TASBIH

Memasang biji tasbih di penis, bahan bawa sendiri.
Biaya 500 ribu rupiah + Ongkos transport.

Bila anda berminat, sebaiknya baca dulu resiko dan ketentuan-ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.